Cara Konsumsi S Lutena Untuk Mata Silinder

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Mata Silinder

Mata silinder memiliki istilah medis astigmatism. Istilah tersebut mengacu pada kondisi mata yang mengalami penglihatan kabur dan berbayang karena bentuk kornea atau lensa mata tidak cembung sempurna.

Gejala dan penyebab mata silinder.

Gangguan mata silinder atau dikebal dengan Astigmatisna adalah sebuah gejala penyimpangan dalam pembentukan bayangan pada lensa, hal ini di sebabkan oleh cacat lensa yang tidak dapat memberikan gambaran bayangan garis vertikal dengan horisontal secara bersamaan. Astigmatisma adalah cacat optik di mana penglihatan kabur karena ketidakmampuan optik mata untuk fokus benda titik menjadi gambar terfokus tajam pada retina.Penyebab mata silinder atau astigmatismasering kali tidak diketahui.Astigmatisma biasanya ada sejak lahir Tahap astigmatisma yang terkecil dianggap normal dan biasanya tidak memerlukan koreksi apapun.

Selain kecacatan bentuk yang biasanya sudah didapat sejak lahir, beberapa kondisi berikut bisa menyebabkan mata silinder.

  • Infeksi yang mengakibatkan jaringan parut pada kornea.
  • Melakukan operasi mata yang menyebabkan adanya perubahan kornea.
  • Terjadi pembengkakan, penipisan, atau perubahan pada kornea.
  • Kondisi yang memengaruhi kelopak mata sehingga membuat kornea terganggu.

Tanda dan gejala paling umum yang dirasakan penderita mata silinder adalah penglihatan kabur atau berbayang. Penderita menjadi sering memicingkan mata ketika melihat jauh maupun dekat. Selain itu, penderita biasanya mengeluh kesulitan membaca tulisan yang kecil. Sakit kepala, mata tegang, dan lelah setelah membaca atau memakai komputer adalah beberapa keluhan yang mungkin muncul jika kondisi ini tidak diobati. Pada gangguan mata silinder yang ringan, gangguan penglihatan mungkin tidak terjadi secara signifikan.

Cara Mengatasi Mata Silinder dengan S Lutena ;

Jika Dalam Keadaan Sakit ,Maka Mengkonsumsi S Lutena 5 – 6 kapsul / hari

  • 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
  • 2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
    Untuk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dalam jumlah yang lebih besar,misalnya
  • 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
    Untuk penderita penyakit yang sudah sangat kritis, boleh diberikan konsumsi hingga 2-3 kapsul per 1-2 jam.

Hindari STRESS!!

Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit.

Healing Crisis (Reaksi Pemulihan):

Jika setelah konsumsi terjadi healing crisis, seperti pusing, badan terasa sakit, mual dll.

Sebaiknya konsumsi tetap diteruskan. Karena efek suplemen sedang bekerja dengan baik. Tidak perlu panik, tidak perlu khawatir. Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) 100% alami & aman. Tidak ada efek samping.

Disarankan pula untuk konsumsi dalam dosis yang lebih besar (2-3 kali lipat dari normal) karena dapat mempercepat berlalunya efek healing crisis. Jika tidak tahan dengan reaksi healing crisisnya, dosis boleh diturunkan atau dihentikan untuk sementara waktu. Setelah itu baru dilanjutkan dari dosis kecil dan dinaikkan secara bertahap.

APA ITU S LUTENA

S.LUTENA SUPLEMEN ALTERNATIF UNTUK MATA SILINDER.

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

S.Lutena Sebaiknya dikonsumsi secara terus menerus, tidak putus dan selalu teratur. Misalnya menyediakan stock 1 botol S Lutena/Super Lutein untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen, sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.Cara Konsumsi S.Lutena (Super Lutein) Agar Efek Terapinya Maksimal

Manfaat Superlutein S Lutena  Secara Umum adalah :

•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Lebih Jelasnya mengenai s lutena super lutein untuk mata Silinder,silahkan hubungi cs kami di website berikut !!!

Buat Anda yang ingin mendapatkan SUPLEMEN Herbal alami untuk kesehatan ” S lutena” Jual SUPLEMEN obat herbal untuk kesehatan , Langsung hubungi kami.

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;

Untuk Lebih jelasnya mengenai Obat herbal S Lutena Silahkan Klik Link Di bawah ini ;

Toko :

You may also like...

%d bloggers like this: