Paket Kesuburan dari UNIHEALTH

“MAGOZAI” PENYEMPURNA USAHAKU DAN SUAMI

 

Testimoni produk magozai unihealth

Saya dan suami menikah pada tahun 2011. Saya adalah seorang guru dan suami saya bekerja di perusahaan offshore. Saya tidak melanjutkan karir saya setelah kami pindah ke Bangkok, Thailand. Sejak menikah, saya dan suami belum dikaruniai keturunan. Kami mencoba berkonsultasi ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan kami berdua. Berdasarkan pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa tidak ada masalah pada kondisi kesehatan saya, bahkan saya sempat melakukan HSG (Hysterosalpingography) untuk mengetahui ada atau tidaknya penyumbatan di saluran telur, dan semua menunjukkan hasil yang baik.

Namun lain halnya dengan suami saya, berdasarkan hasil diagnosa dokter ternyata terdapat masalah kesuburan pada suami saya. Dari total sperma yang dihasilkan, hanya sekitar 15% yang kondisinya baik. Dengan jumlah sperma yang seperti itu, dokter menyampaikan bahwa kemungkinan untuk kami memiliki anak sangat kecil. Dokter menyarankan untuk melakukan program bayi tabung dan suntik hormon. Namun kami tidak sependapat karena kami masih ingin menempuh cara alami dengan mengkonsumsi vitamin dan herbal berdasarkan petunjuk dokter lainnya dan pengalaman dari para kerabat & keluarga. Hingga pada satu saat, DR. Theo Setijadi menyarankan kami untuk mengkonsumsi Magozai. Sebelumnya kami sudah mengetahui produk Magozai karena rekan-rekan kami sudah banyak yang mengkonsumsinya.

Selengkapnya Tentang Magozai !

Cara Konsumsi Magozai untuk kesuburan

Akhirnya, awal Desember 2013 kami berdua rutin mengkonsumsi Magozai 1 kali 4 sloki perhari. Setelah satu bulan mengkonsumsi Magozai, tepatnya pada Januari 2014 saya dinyatakan positif hamil. Saya dianugerahi kehamilan pertama setelah penantian hampir 3 tahun. Pada saat hamil, saya tak lepas dari konsumsi Magozai setiap harinya sehingga saya merasa tidak mudah sakit. Pada masa kehamilan pun hampir tidak ada keluhan kesehatan yang saya rasakan, memang saya sempat terkena flu dan diare, tetapi kemudian saya mengkonsumsi Magozai dan kondisi menjadi lebih baik.

Pada 9 September 2014, lahirlah buah hati kami tercinta dan kami beri nama Callysta Mireille Kristie. Baby Callysta lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,43 kg dan panjang 48 cm. Hingga saat ini saya dan suami masih terus mengkonsumsi Magozai dan disertai Echina C plus. Tubuh kami pun menjadi lebih fit dan tidak mudah sakit. Kami juga merekomendasikan kepada keluarga kami untuk konsumsi Magozai.

Selengkapnya tentang Echina C Plus!

Testimoni UNIHEALTH untuk kesuburan dari pasangan Lolita dan Mikhael, Bangkok, Thailand.

Yuk yg ingin punya momongan?
Segera konsumsi magozai dan legeres.

Selengkapnya tentang Legres!

Buat Anda yang ingin mendapatkan produk UNIHEALTH silahkan langsung hubungin CS kami via TELPHON/WA/SMS/BBM!

Toko :

You may also like...

%d bloggers like this: